Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Senin, 18 Mei 2009

PPC & PTC

I

Ketika memulai bisnis online terutama bagi yang lebih memilih bisnis mengklik iklan, pasti akan merasa bingung antara PPC & PTC. Terkadang malah banyak yang salah menafsirkan tentang kedua bisnis ini, baiklah untuk lebih jelasnya akan saya jelaskan perbedaan antara kedua bisinis ini.

PPC (Paid Per Cliks) adalah bisnis online dimana Anda akan dibayar apabila ada yang mengklik iklan yang disimpan di blog atau website Anda. Jadi semakin banyak pengunjung blog atau website Anda yang mengklik iklan maka akan semakin banyak juga pendapat Anda, untuk mendapatkan penghasilan tambahan Anda juga dapat merekomdasikan orang lain untuk mengikuti bisnis ini, tentu saja kalau ada orang yang bergabung atas rekomendasi Anda maka Anda akan mendapat penghasilan tambahan dari orang tersebut. Tentu saja Anda harus mendaftar dulu untuk menampilkan iklan tersebut ke situs-situs yang menyelenggarakan bisnis ini, berikut ini adalah beberapa situs yang menyelenggarakan bisnis PPC:

- Google Adsense (PCC yang paling terkenal, tapi hanya bisa di ikuti oleh blog yang berbahasa inggris)

- Bidvertiser (PCC ini tidak mengsyaratkan Blog Anda untuk memakai bahasa Inggris, jadi bisa di ikuti bagi Anda yang mempunyai blog berbahsa Indonesia)

- KumpulBlogger (PCC lokal, bisa di ikuti bagi Anda yang memakai blog yang berbahasa Indonesia maupun bahasa inggris, seperti yang saya ikuti)

- AdsenceCamp.com (PCC lokal, atau biasa orang menyebutnya Google Andsence nya indonesia)

- Sebenarnya masih banyak yang lainya yang bisa Anda ikuti, Anda bisa melihat nya di blog-blog yang lainya

PTC (Paid To Clicks) adalah bisnis online dimana Anda akan dibayar apabila Anda akan mengklik iklan di situs PTC yang Anda ikuti, sehingga Anda perlu login terlebih dahulu ke situs PTC nya. Sama seperti PPC semakin banyak Anda mengklik maka semakin banyak penghasilan Anda, tapi biasanya untuk setiap hari iklan yang bisa di klik jumlahnya terbatas. Sehingga untuk mendapatkan penghasilan tambahan Anda bisa merekomendasikan teman Anda mengikuti bisnis ini, semakin banyak teman Anda yang mengikutinya maka semakin banyak juga penghasilan tambahanya. Berikut adalah beberapa PTC yang bisa Anda ikuti :

- Bux.to (PTC yang menyediakan iklan yang cukup banyak di setiap harinya, recommended PTC)

- PPCliks (PTC yang di setiap harinya menyediakan maksimal 5 iklan, seperti yang saya ikuti)

- NeoBux (PTC yang hampir sama jenisnya dengan PPCliks)

- Dan masih banyak PTC sejenis yang menyediakan jumlah iklan dan bayaran yang berbeda-beda.

Nah dengan gambaran di atas semoga saja buat Anda para pemula tidak akan bingung lagi dan dapat membedakan antara PPC dan PTC. Sehingga Anda nantinya tidak akan salah pilih untuk menentukan bisnis apa yang Anda jalani, dan dapat secepatnya memulai bisnisnya untuk menghasilkan uang dan uang tambahan....

Selamat mencoba.................!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hai selamat datang bagi rekan2x sesama pengguna blog...

PTC recomended (trusted/paid/legit)