Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Sabtu, 30 Mei 2009

Pembayaran Pertama dari KumpulBlogger

Sekitar 1 bulan yang lalu saya bergabung dan terdaftar di situs KumpulBlogger.com, mungkin sebagian besar dari Anda sudah tahu apa itu KumpulBlogger. Situs ini adalah tergolong jenis PPC (Paid Per Cliks) sejenis google Adsence gitu, bayaran untuk sekali klik iklan berupa teks adalah Rp. 300 dan untuk Iklan banner sebesar Rp. 350, pembayaran nya melalui Bank lokal tapi d sarankan untuk menggunekan BCA limit minimum pembayaranya adalah Rp. 10.000.

Setelah kurang lebih 3 minggu KumpulBlogger nongkrong di blog saya heheh....Akhirnya pendapatan saya sudah bisa mencapai Rp. 12.300, saya sendiri karena masih baru dalam dunia bisnis online tidak tahu prosedur pembayaranya. Iseng-iseng saya mengirim email ke pengelola situs ini, tidak lama kemudian ada balasan kalau saya di suruh melengkapi data nama, rekening Bank dan pembayaran katanya dilakukan setiap minggu malam.

Lama menunggu minggu malam pun lewat tetapi pengelola situs ini belum juga mentrasfer pembayaran pembayaran saya. Saya pun berinisiatif mengirim email lagi ke pengelola situs ini dan menanyakan perihal pembayaran. Akhirnya beberapa jam kemudian pengelola situs ini mengkonfirmasi bahwa tranfer sudah dlakukan dan saya diminta mengecek rekening saya. Dan Alhamdulillah pembayaran sudah masuk ke rekening saya, wah betapa senangnya hati ini akhirya saya mendapatkan pembayaran pertama dari bisnis online setelah sekitar 1 bulan lebih bergelut di bidang ini. Kecil seh jumlahnya dibanding para senior yang sudah mendapatkan penghasilan berjuta-juta, ya siapa tahu lama-lama penghasilan saya makin besar Amin......

Nah bagi Anda yang juga seperti saya masih pemula, tetap semangat berusaha ya jangan putus asa untuk mendapatkan pundi-pundi uang dari bisnis online.......

2 komentar:

Unknown mengatakan...

boleh juga di coba tuh mas...

Jeri Aryadi mengatakan...

Menarik untuk di coba sebagai bisnis alternatif tuh, thanks ya buat sharingnya...

Posting Komentar

Hai selamat datang bagi rekan2x sesama pengguna blog...

PTC recomended (trusted/paid/legit)