Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Jumat, 29 Mei 2009

Dari Nge-Blog Dapat Duit

Blog memang pada awalnya dibuat untuk kepentingan pribadi yang bersifat informatif, promosi ataupun sebagai bahan komunikasi antara Anda, teman, relasi maupun orang-orang terdekat Anda. Seiring dengan berkembangnya dunia internet yang semakin pesat, sekarang ini blog bisa juga digunakan untuk berbisnis secar online. Mungkin masih banyak orang yang belum tahu mengenai cara menggunakan blog sebagai media berbisnis online, sehingga dengan demikian tentu saja Anda akan mendapatkan keuntungan dari hasil bisnis ini berupa uang.

Banyak bisnis yang dapat Anda pilih apabila Anda sudah mempunyai blog, tapi tentu saja blog yang Anda buat bukan blog pribadi tapi blog yang digunakan untuk kepentingan bisnis. Saya sarankan ketika memulai membuat blog terlebih dahulu tentukan tema/topik yang menjadi tag line blog Anda, misalnya Anda akan memilih tema “Tips Bisnis Online”. Maka isi artikel ataupun postingan di Blog Anda harus fokus membahas tentang tema di atas, ingat jangan sampai tema dan isi postingan tidak nyambung atau keluar dari tema. Karena kalau hal ini terjadi maka akan membuat pengunjung blog Anda akan kecewa dan tidak akan mengunjungi blog Anda untuk kedua kalinya. Anda juga harus rajin meng update postingan Blog Anda, supaya mereka tertarik mengunjungi Blog Anda lagi. Selain melakukan update postingan, ada satu lagi yang penting Anda harus rajin mempromosikan blog Anda baik melalaui media iklan, SEO, forum maupun email, sehingga nantinya diharapkan akan banyak orang yang berkunjung ke blog Anda. Maka secara otomatis pagerank blog Anda akan naik.

Nah yang terakhir adalah pilihlah jenis bisnis yang akan Anda ambil diantaranya :


- PPC (Paid Per Cliks) => baca info lengkapnya di postingan saya mengenai PPC

- PTC (Paid To Cliks) => baca info lengkapnya di postingan saya mengenai PTC

- Paid Review

- Paid by Link

- Paid to Survey

- Paid to Search

- Paid to Download

- Paid to Upload

- Affliate Marketing, ini merupakan bisnis online yang bisa menghasilkan uang cukup banyak.


Apabila Anda sudah menentukan pilihan jenis bisnis yang akan Anda ambil fokuslah pada bisnis Anda. Jangan lupa untuk mencari informasi dari para senior (yang telah berhasil di dunia bisnis online) tentang tips & trik dalam menjalani dunia bisnis ini. Maka diharapkan suatu saat nanti dari hasil bisnis yang Anda tekuni akan menghasilkan pundi-pundi uang yang terus mengalir ke rekening Anda.



Selamat mencoba......!!!

1 komentar:

Jeri Aryadi mengatakan...

Iya juga ya mas klo dipikir2x knpa ga mencoba bisnis lewat blog thanks ya mas sharingnya...

Posting Komentar

Hai selamat datang bagi rekan2x sesama pengguna blog...

PTC recomended (trusted/paid/legit)