Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Sabtu, 10 September 2011

IpanelOnline

iPanelOnline Market Research Co., Ltd merupakan sebuah perusahaan penyedia panel penelitian pasar (survey) yang profesional di kawasan Asia Pasific. IpanelOnline didirikan pada tahun 2004 dan telah menyediakan ribuan riset yang diperlukan untuk kebutuhan industri internet dan industri riset pasar. IpanelOnline sendiri pada saat ini telah mencakup berbagai negara di Asia seperti Cina, Hongkong, Taiwan, Jepang, Singapura, Thailand, India, Korea, Malaysia, New Zealand, Australia, Filipina, Vietnam, dll. Intinya adalah iPanelOnline merupakan salah satu penyedia survei terbesar di Asia Pasifik.

Cara mendapatkan dollar di iPanelOnline adalah dengan mengikuti survey yang tersedia disana dan mengumpulkan point sebanyak-banyaknya. Setiap survey dihargai dengan 2 point hingga 10 point. Tapi untuk beberapa kategori survey ada yang 1 surveynya bernilai 40 point. Karena kita orang Indonesia, maka survey yang disediakan pun dalam Bahasa Indonesia (walau kadang masih acak-acakan karena keliatannya iPanel menggunakan Translator).

Nah batas untuk melakukan penarikan pembayaran (withdrawn) ada 3 yaitu jika kita sudah mencapai 220 poin (Rp 20000), 520 poin (Rp 50.000) atau 1020 poin (Rp 100.000). Pengiriman pembayaran menggunakan Paypal.

Nah sekarang kalo Anda tertarik untuk mengikuti paid review yg terbukti membayar silahkan daftar saja disini.

1 komentar:

razone wanennoor mengatakan...

salam kenal gan, sukses buat bisnis onlinenya.

Posting Komentar

Hai selamat datang bagi rekan2x sesama pengguna blog...

PTC recomended (trusted/paid/legit)