Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Senin, 01 Agustus 2011

NEOBUX EMANG PTC YAHUUUD

Anda tahu Neobux , saya sangat yakin sebagai blogger pemula pastilah mengenal Neobux , sebuah program PTC yang sudah cukup lama berkiprah. Tapi bagi anda para pemain review atau sell link pasti sudah tak menghiraukan lagi yang namanya PTC. Bermula dari ajakan seoarang teman yang mengajak untuk gabung di Neobux akhirnya mau juga saya nimbrung, beberapa hari tak saya hiraukan akun neobux saya tsb.

Sampai pada suatu waktu blogwalking di beberapa pemain Neobux indonesia yang cukup membuat saya tercengang dengan penghasilan 1000 usd/bulan. Akhirnya karena penasaran saya membaca gaya permainan di Neobux dengan konsep sewa referal. Tips-tips bermain di neobux sudah saya lalap habis, begitupun dengan cara menyewa refferal di neobux, sampai kepada cara upgrade dari member golden ke ultimate. atau cara upgrade keanggotaan dari standar member ke golden member. Dan inilah payout ke-5 saya. yah lumayan kan, prosesnya juga insant lgi ga kurng dari 5 menit langsung masuk paypal.Jadi kalo tertarik gabung aja disni
, ini bukti PO nya :


:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hai selamat datang bagi rekan2x sesama pengguna blog...

PTC recomended (trusted/paid/legit)