Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Kamis, 25 Agustus 2011

Cara Memasarkan Produk Affliate

Disini saya akan memberikan contoh tentang cara memasarkan dan mempromosikan produk affiliate kepada calon konsumen, yaitu dengan cara sebagai berikut :
  1. Menggunakan email, forum ataupun mailist yang banyak membahas tentang produk affliate yang akan kita jual.
  2. Memanfaatkan jasa iklan baris baik yg gratis maupun yg berbayar
  3. Menggunakan blog atau website
    Blog merupakan media yang baik untuk mempromosikan bisnis anda. Selain gratis, anda juga bisa lebih leluasa mengasah kemampuan bisnis anda. Dengan menggunakan blog anda lebih bebas menulis review tentang produk affiliate, menyampaikan testimonial anda, dan banyak lagi yang anda bisa tulis di blog anda.
    Selain anda bisa mempromosikan produk anda, blog anda juga bisa digunakan untuk mengais rejeki lain dengan menyediakan ruang iklan bagi penyelenggara program PPC, atau anda juga bisa mengikuti bisnis Paid Per Review yang banyak berkembang akhir-akhir ini. Semua itu dapat anda jadikan sebagai penghasilan tambahan anda sambil menjual produk atau bisnis anda
    Namun jika anda ingin lebih terlihat profesional, memiliki domain sendiri layak dipertimbangan. Jika anda memiliki domain sendiri, kesan yang muncul adalah anda serius dengan bisnis anda. Dan partner bisnis biasanya akan lebih suka mengadakan hubungan bisnis dengan orang-orang yang serius dalam bidangnya. So, jika modal anda sudah cukup dari blog gratisan, tidak ada salahnya untuk beralih ke domain sendiri.
  4. Offline promotion
    Anda tidak perlu menggunakan jasa iklan radio, televisi, surat kabar dan lainnya karena modalnya relatif besar. Tetapi dengan memanfaatkan forum silaturrahim, menceritakan produk anda kepada teman anda, saudara secara informal. Cara ini juga sangat efektif. Menghadiri seminar-seminar bisnis yang banyak dilakukan akhir-akhir ini juga sangat membantu anda untuk mempromosikan bisnis anda.
    Jika anda terbiasa dengan busines card, anda bisa mempromosikan bisnis dan produk anda dengan media ini. Cantumkan produk anda dan alamat website anda di kartu tersebut.
    Mungkin tidak semua orang yang anda berikan busisness card akan mengunjungi site anda, tapi yakinlah bahwa akan ada rekan yang membutuhkan informasi yang anda berikan.

Semua yang telah kita bahas sebelumnya hanyalah sebagian dari banyak cara yang umum digunakan orang. Jika anda punya modal yang cukup berpromosi memanfaatkan google, yahoo, atau yang lainnya. Sekali lagi yang sudah kita bahas ini hanyalah cara, tetapi keberhasilan dari bisnis sangat tergantung kepada bagaimana keseriusan, kerja keras anda dalam menyusun strategi dan mengeksekusi setiap rencana yang anda buat. Tanpa itu semua, jangan berkhayal anda akan meraih kesuksesan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hai selamat datang bagi rekan2x sesama pengguna blog...

PTC recomended (trusted/paid/legit)