Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Kamis, 18 Februari 2010

Pembayaran Pertama dari Klilptc

Di Indonesia sekarang ini sudah banyak berkembang situs-situs yang menyediakan layanan PTC. PTc adalah suatu bisnis Online dimana anda akan dibayar kalau mengklik iklan di situs yang menyediakan layanan ini, biasanya 30 detik untuk me-loading 1 iklan dan anda akan diberi komisi antara Rp.10 - 200an.

Salah satu PTC yang saya ikuti adalah Klikptc, pertama mulai bergabung dengan situs ini kurang lebih bulan mei sampai dengan sekarang. Di PTC ini anda akan dibayar Rp.100 (standar), Rp.150 (premium),dan untuk setiap referal anda akan dibayar Rp.25(standar), Rp.50(premium). Saya sendiri masih berstatuskan member standar dan setelah kurang lebih bulan januari saya mendapatkan pembayaran pertama dari PTC ini sebesar Rp.64.812. Untuk pencarian uangnya memang saya harus menunggu kurang lebih satu bulan karena untuk member standar proses pencairan harus menunggu 1 bulan dari waktu kita mengajukan cashout.

Untuk limit cashout PTC ini Rp.60.000 jadi setelah melebihi angka tersebut anda dapat mengajukan cashout untuk member standar biasanya memakan waktu 20-30 hari dan untuk member premiun kurang lebih 2-5 hari.

Jumlah iklan yang tayang setiap hari di PTC ini 2-4 iklan (standar) dan 4-6 iklan (premium). Sedangkan untuk meningkatkan pendapatan anda dapat men upgrade keanggotaan anda menjadi premium dan bisa juga dengan mencari referal baik dari promosi maupun dengan menyewa/membelinya.

Jadi kesimpulanya PTC ini dapat dipercaya dan bukan scam, untuk itu saya merekomendasikan untuk bergabung dengan PTC ini. Kalau mau bergabung silahkan klik disini untuk mendapatkan penghasilan tambahan di bisnis online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hai selamat datang bagi rekan2x sesama pengguna blog...

PTC recomended (trusted/paid/legit)