Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Jumat, 19 Februari 2010

Palmbux terbukti membayar....

Dianatara berpuluh bahkan beratus-ratus PTC yang sudah ada, tidaklah mudah menemukan PTC yang terbukti membayar. Pada artikel ini saya akan berbagi tentang pengalaman saya mengikuti berbagai PTC baik dari luar maupun dari luar negeri. Ada beberapa PTC yang terbukti membayar dan yang menurut saya salah satu yang terbaik adalah Palmbux.

Palmbux adalah salah satu PTC yang terbaik karena bebrapa hal, PTC ini menampilkan iklan paling sedikit 5 iklan dan setiap iklan anda akan dibayar $0.001-0.008 dan untuk cashout pertama nya yaitu $2. Proses pencairanya juga tidak lama hanya memerlukan waktu tidak sampai satu hari, dalam hitungan menit/jam juga akan cair dan itu sudah di buktikan oleh saya. Dimana pada pencairan cashout pertama saya mencairkan $2.15 dan itu hanya memerlukan waktu kurang lebih hanya 1-2 jam.

Kesimpulanya bagi para pebisnis online terutama yang masih mencari-cari PTC yang terbukti membayar, saya merekomendasikan untuk bergabung dengan PTC ini sekarang juga, klik disni

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hai selamat datang bagi rekan2x sesama pengguna blog...

PTC recomended (trusted/paid/legit)